Rabu, 27 Februari 2008

Demam AYAT-AYAT CINTA

Novel ayat-ayat cinta yang sangat fenomenal dan laris manis bak kacang goreng telah menginspirasi Sutradara Hanung Bramantyo untuk menfilmkannya. Novel yang bersetting di Mesir itu benar2 telah menghipnotis banyak orang untuk bermimpi mendapatkan pasangan se-perfect Fahri dan Aisha. Secara, dalam novelnya, karaketer Fahri benar2 digambarkan nyaris tanpa cacat. Diceritakan bahwa Fahri adalah mahasiswa akhir pascasarjana jurusan Tafsir Hadits, dia hafal al-Qur’an+qiroah sab’ahnya pula (impian mantunya abahku ), cakep, alim, pinter banget, baik hati, dikeli2ngi cewek2 cantiq (jadi inget tojib yang masih jomblo he..he.), disayang ma guru2x trus yang terakhir adalah dapet istri jetset. Subhanallah, bener2 Perfect kan!
Film ayat-ayat cinta sudah banyak ditunggu oleh para pembaca novelnya. Mereka ingin lihat bagaimana cerita “mengagumkan” itu jika divisualkan. Rencana awal film ini akan diputar pas Valentine kemarin tapi diundur lagi akhir bulan ini. Padahal original soundtracknya yang dinyanyikan Rossa dah nangkring diurutan atas chart acara2 musik. Benar2 fantastic!
Tadi pagi aku telpon tojib dan tante, mereka cerita klo dah pada nonton AAC hasil dari download internet. Dari cerita mereka+smbl ngece2 aq gt, AAC bagus bwngt, kayaknya sama bagusnya dengan cerita di novelnya. Pokoknya gak mengecewakan lah!
Malamnya aku liat TV, trus ada iklanx AAC. Coba tebak siapa yang jadi komentator iklannya? Din Syamsudin! Beliau bilang klo umat islam direkomendasikan untuk liat ni film. Jadi kayak maklumat ya padahal lho cm film?
Klo aku sendiri sih pasrah aja lah, berhubung dirumah gak ada bioskop dan jauh dari rental VCD, paling2 aku bisa liatnya 2-3 bulan lagi.


1 komentar:

setya_jatiarsa mengatakan...

Tulisanya kok ijo ya,??? aku jadi susah bacanya :))