Rabu, 27 Februari 2008

Antara Cinta Laura dan Angelina Jolie

Dah pada tahu Cinta Laura kan? Itu lho anak Indo-Jerman yang jadi pemeran utama di sinetron Cinderella. Sebenarnya aku gk begitu mengikuti sinetron itu, tapi wajah dia sering banget menghiasi layar gossip tv. Dengan begitu banyaknya tayangan infotainment dalam sehari, jadilah wajahnya sangat familiar.
Pertama liat Cinta Laura, sumpeh gk doyan banget dengan cara ngomongnya yang sok Inggris. Pokoknya keliatan banget Belagunya. Aku pikir, wong aku yang bisa bahasa Inggrisnya aja gak sebegitunya kok . Eh ternyata, selidik punya selidik dan seiring doyannya aku liat infotainment, masa kecilnya Cinta emang dihabiskan di Jerman dan dia baru pindah ke Indonesia 4 tahun yang lalu. Ya pantes aja bahasa Indonesianya belepotan.
Then, aku pikir-pikir Cinta Laura tu hebat ya, pronunciationnya bagus banget, bahasa Inggrisnya fasih+ cara ngomongnya juga lucu. Kayaknya kl dia ikut kul Speakingnya Mrs. Edna bakaln dapat A+, dan tentunya mengalahkan jagoan neon kita, si Tante . Lama kelamaan, logatnya Cinta menjadi trademarkx dia. Sampek2 si Tika Panggabean punya rekaman ngomongnya Cinta di HPx. (ada-ada aja).
Trus hubungannya sm Angelina Jolie??
Tadi pagi aku baca di Jawapos, pas Cinta ditanya bagian tubuhnya yang paling dia sukai, Cinta jawab kl dia paling suka dengan bibirnya. Katanya sih banyak orang yang bilang ke dia klo bibirnya seperti bibirnya Angelina Jolie (wekk….PD bgt ya). Padahal, As we know jolie’s lips so sensual. So confident!


1 komentar:

ika_first mengatakan...

apapun kata orang, I love cinta laura because of her brilliant thinkin' Ya... gak heran siy...sebagai produk impor, ussually they are much cleverer than us. nggak tau ya, liat orang smart, aku tu langsung tersihir coz buat aku, orang mo ngapain aza terserah, yang penting dia smart abiz... (asal enggak keterlaluan loh!)


I haven't reading the rest yet. But don't worry, I've copied your page. I'll read it through.....
btw kok sebut2 merek lokal siy...hehe, ada thoyib, tante,Mrs. Edna, ati-ati, gak barokah, apalagi sebut2 nama tojib....^_~