Rabu, 27 Februari 2008

Fast Food Music

When I visited Malang last month, I bought “The Jakarta post newspaper”. I just bought one piece for that day. I thought it would be very benefit for my reading improvement. Yap one newspaper will be read for one month… you know I’m still spelling for my reading in English .
So sorry I’m very tired in writing English, I would think so hard to remember many vocabularies and grammar.
Nyampek dirumah aku baca salah satu artikelnya yang di kolom “people”. Waktu itu yang aku baca punyaknya Ahmad Dhani, tahu dia kan? Itu tuh orang yang tiap saat menghiasi layar gossip tv kita. Ada satu term yang diutarakan Dhani yang bener2 buat aku ngakak. Dhani punya istilah “Fast Food Music” untuk jenis music yang katanya kacangan. Menurutnya kualitas musik dalam negri kita sekarang lagi menurun drastis seiring dengan selera peminat music di seluruh dunia. Sebenarnya aku sendiri g punya definisi yang pas untuk arti dari fast food music, tapi kayaknya aku bisa merujuk kepada Ika’s statement yang mengartikan Fast Food Music seperti jenis musik kacang goreng he..he… sekarang pertanyaannya adalah musik siapa sih yang punya taste seperti Fast food Music? Coz, jawabanya setiap orang bakalan beda2. But, kl boleh urun rembug nih aku punya usul satu group band yang punya taste seperti Fast Food music, sorry neh kalo nyebut merk , mo tahu gak?
KANGEN BAND kale…setuju gak?




0 komentar: