Senin, 30 Juni 2008

My newest sandal







Tiga hari yang lalu aku ke banyuwangi kota bareng orang serumah. Waktu itu ibu lagi ada acara mantenan jadi sekalian jalan2 ke mal baru roxy, maklum banyuwangi baru aja punya banyak mal. Di roxy, si dedek dan kakak maen ke dream zone ditemenin mamax, dan aku sm endik shopping sendiri ke dalam. Pas Endik milih2 sandal baru buat kaki jumbox, aku ikutan tertarik buat beli juga tapi tak pikir2 kok nganggur banget beli sandal baru, sandalku masih bagus, buang2 duit aja. Jadilah aku urungkan niat buat beli sandal baru.
Setelah puas nyobain mal barunya, kita menuju tempat acara mantenanx. Dan coba tebak apa yang terjadi????pas mo keluar dari mobil, sandalku yang kanan putus,tus,tus. Hiks..hiksss. jadi nyesel banget kenapa tadi gak jadi beli sandal baru, mana lagi mo ke mantenan. Akhirnya dengan amat sangat terpaksa, aku minjem sandalx kakak buat pergi ke warung klontong dan beli sandal jepit dengan harga Rp.4500. my God, aku ke mantenan dengan pake sandal jepit …..

0 komentar: